DESAIN TAMAN MINIMALIS

DESAIN TAMAN MINIMALIS

JASA TUKANG TAMAN MINIMALIS SURABAYA

Konsep taman minmalis yaitu salah satu dari beberapa jenis konsep taman yang populer saat in. Ciri-ciri konsep taman minimalis yaitu jika taman yang dibangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut dapat digolongkan sebagai taman minimalis. Jenis jenis tanaman yang digunakan pun biasanya tidak terlalu beragam. Dalam hal ini, penataan merupakan faktor penting agar taman terlihat cantik dengan fungsi yang maksimal.
Sekecil sesempit apapun rumah anda jangan sampai tidak ada taman alias harus diusahakan ada taman. Karena tanaman di sekitar rumah untuk membuat daerah disekitarnya menjadi sejuk. Karena taman dirumah sangatlah penting sebagai penyaring udara dari partikel yang sifatnya polutan, penahan debu dan pagar hidup yang sifatnya sebagai peneduh di sekitar rumah anda. Maka untuk itu taman di rumah usahakan tetap harus ada.
TIPS DESAIN TAMAN MINIMALIS DI LAHAN SEMPIT:
  • Mengarahka tumbuhan ke Sinar Matahari, karena hal tersebut amantlah penting mengingat kebutuhan tumbuh-tumbuhan akan sinar matahari untuk proses fotosintesanya.
  • Tanaman-Tanaman Kecil. Mengapa mengunakan tanaman yang kecil? dari awal Anda sudah berencara membuat sebuah tanam kecil, tetunya Anda juga menyiapkan tumbuhan yang kecil-kecil, agar taman rumah mugil Anda dapat terisi berbagai variasi tanaman.
  • Kondisi Tanah dan Serapan Air, perhatikan arah aliran air keluar dari taman anda, karena biar taman anda nantinya saat musim hujan tiba tidak tergenang air, anda juga bisa menambahkan sumur-sumur biopori agar resapan air ke tanah di taman anda semakin baik.
  • Aplikasasi Paving. Paving sangat penting diaplikasikan, terutama jika taman anda sering digunakan untuk berlalu lalang, hal ini berguna agar tanaman anda tidak rusak.
  • Pagar Pembatas Alami, dengan menggunakan pagar alami seperti ini, membuat kesan taman anda lebih luas karena berkesan tidak ada sekat.
  • Sesuaikan Dengan luas Lahan. sesuaikan konsep taman anda dengan lahan yang tersedia.

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments